Jumat, 21 Oktober 2011

Moammar Khadafi Tewas Ini Reaksi Seleb Dunia


MajalahAsik.com - Pemimpin Libya, Moammar Khadafi dikabarkan tewas. Khadafi yang telah berkuasa selama 42 tahun di negara tersebut ditembak oleh tentara Dewan Transisi Nasional Libya (NTC) yang di dukung NATO.

Kematian Pemimpin Libya itu mendapat sorotan dari publik dunia. Mulai dari tokoh politik dunia, masyarakat umum hingga selebritas dunia. Begitu mendengar kabar soal meninggalnya Khadafi, sejumlah artis menunjukkan reaksi mereka. Para selebritas dunia itu mengungkapkan komentarnya tentang kematian Khadafi.

"Lunch with Gadhafi, cancelled," tulis aktor dan komedian Steve Martin seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 21 Oktober 2011.

Komedian Jeffrey Ross juga tak mau kalah. Ia juga ikut sibuk memberikan komentar soal berita kematian Khadafi yang memang sangat menyedot perhatian.

"Moammar Gaddhafi is dead. He's survived by his brothers Larry Gadhafi and Curly Gadhafi," kata Jeffrey Ross.

Begitu juga dengan aktor kawakan Bob Saget. "I hope they didn't get @realjeffreyross by mistake. CNN: BREAKING: Gadhafi captured, says military council on Libyan TV," ucapnya.

Mengenai tewasnya Khadafi sempat menimbulkan beberapa spekulasi di media massa. Ada yang mengatakan diktator tersebut tewas akibat dieksekusi atau dianiaya.

Menurut stasiun berita BBC, Perdana Menteri sementara, Mahmoud Jibril memberi penjelasan beberapa jam setelah Khadafi diberitakan tewas di Sirte, Kamis waktu setempat. Kata Jibril, Khadafi sempat ditangkap hidup-hidup namun menghembuskan nafas terakhir sebelum sampai ke rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar