Jumat, 14 Oktober 2011

Tak MengertiKu

 Tak MengertiKu

Aku besar dari kebingungan keadaan
Dan aku ada dari ketidak tahuan
Aku juga terlahir dari ronga kebosanan realitas
Dan aku sekarang besar menjadi bingung

Melihat semua kebingungan yang terpaksa
Ada benci yang rapi tersembunyi
Juga bohong yang tersemat di kantung saku celana
Ow aku anak kebosanan beribukan penderitaan dari pernikahan ketidak adilan

Ayahku kesombongan yang lantangkan air mata kesibukanya
Akankah ku nikahi gadis pemuja harapan semu
Hinga lahir anak-anak kemunafikan di kemudian
Yang setia berbasa basi dgn penuh tipuan

Harus kah aku menjadi kan keteladanan sebagai impian
Jika mata ku tak mampu terpejam melihat kenyataan
Ada kah yang mau ku pacari
Dengan suapan puisi jika lapar mengerti

Kuraba jawabanya apaitu mampu mengenyangkan perut !!
Juga takkau  mendengar tawa airmata  yang berlebih harap
Seorang  yang penuh kredibilitas bukan sepertiku
Hanya  yang buta menyetia dalam penuh derita di perkawinan keabadian

Dengan ikatan keharusan yang muluk tanpa mengeleng
Sebagai lambang kerinduan dini dari pengetahuan kepasrahan
Aku dan inginku  ketika tak tentu karena ragu siapa aku?


Dikirim oleh: Ranga Maker
Email:  malahnyare@hotmail.com
Kategori: Puisi


Dari Admin: Terimakasih banyak buat Ranga yang udah kirim puisinya ke MajalahAsik.com ys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar