Selasa, 12 Juli 2011

Mengulik Cemilan Favorit Selebriti Holliwood

Headline

MAJALAHASIK.COM - Cemilan merupakan jenis kudapan yang banyak digemari sebagian kalangan, tidak terkecuali para selebriti.

Nah, kali ini mari kita ketahui beberapa makanan ringan yang populer di antara para selebritas Hollywood. Dengan mengetahuinya, mungkin kita akan belajar satu atau dua hal tentang mengemil sehat.

Jennifer Hudson

Bagi Jennifer Hudson yang telah kehilangan banyak berat badan dengan diet, camilan andalannya adalah yogurt Yunani polos tanpa lemak dengan buah-buahan beku.

Jennifer Garner

Jennifer Garner mengatakan bahwa makanan yang terbaik adalah apel, yoghurt beri, dan seledri dengan mentega almon. Selai kacang dan yoghurt merupakan gagasan mengemil sangat baik karena mengenyangkan dan sehat.

Cindy Crawford

Ia suma mengemil di antara sarapan dan makan siang dan lagi pada pukul 4 sore sehingga ia tidak kelaparan saat menunggu makan malam. Ia pun mengonsumsi sayuran segar dan buah-buahan segar dan kering.

Katy Perry

Katy Perry mengatakan ia berusaha menjauhkan pikiran dari junk food dengan menghindari keripik kentang dan makanan yang digoreng. Sebaliknya, Katy lebih memilih ayam bakar dengan susu kedelai. Ia juga mencoba untuk makan makanan organik.

Jennifer Aniston

Ia mengatakan bahwa kuncinya adalah berhenti makan 'sampah' setiap hari. Bagi Jen, itu berarti ia lebih memilih makanan rendah garam dan gula dan tidak memakan makanan olahan. Mengurangi makanan olahan terutama untuk ngemil dapat membuat perbedaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar