Rabu, 06 Juli 2011

MajalahAsik.com Dapat Pagerank 1 dari Google

MAJALAHASIK.COM - Tanpa terasa MajalahAsik.com udah jalan 7 Bulan yang lebih menggebirakan lagi MajalahAsik.com dapat pagerank 1 dari Google sungguh bahagia rasanya saya sebagai admin yang sebenarnya tidak pernah terlalu berharap untuk mendapat rangk dari google.

Ketika saya berkunjung pada blog-blog sahabat blogger yang lain yang lagi pada ke ngirangan mendapatkan rangking dari google saya cuma bisa tersenyum dan memberikan selamat kepada mereka.

Beberapa hari setelah itu saya berniat untuk mengganti template MajalahAsik.com saya tanpa sengaja membuka sebuah laman yang ada pada blog saya yaitu halaman Pasang iklan yang disana terdapat Tempat penghitung Pagerank dan Alexarank, dengan sangat terkejut dan bahagia saya melihat ternyata MajalahAsik.com mendapat Pagerank 1.

Memang bukan perkara mudah untuk mendapatkan Pagerank dari google maka dengan itu saya merasa sangat senang dan bahagia luar biasa.

Buat temen-temen yang udah nge-dukung MjalahAsik.com sampai sini saya ucapkan terimakasih Banyak yha?
Jujur tanpa kalian mungkin MajalahAsik.com gak bakal bisa gini, karena ada kalian lah saya tidak pernah putus asa untuk terus memberikan yang terbaik.

Sekian dulu artikelnya doain terus MajalahAsik.com biar mudah-mudahan dapat pagerank lagi dari google okeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar