Kamis, 07 Juli 2011

Kronologi Penculikan Widy"Vierra" Versi Twitter

Inilah Kronologi Penculikan Widy Versi Twitter

MAJALAHASIK.COM - Beredar kronologi penculikan vokalis band Vierra, Widy melalui akun Twitter resmi band Vierra, Kamis (7/7) ini.

Akun Twitter resmi band pop tersebut, menceritakan kronologi penculikan Widy Vierra tepat satu jam lalu. Beragam komentar pun datang beragam memenuhi timeline akun Twitter Vierra.

Inilah kronologi penculikan Widy versi band Vierra.

"Widy juga tidak mencari taxi... Karena dari tempat dia berada ke tempat tujuannya itu jaraknya dekat.. Jadi widy ingin saja jalan".

"Karena menurut widy kemang sudah tempat biasa bagi dia, dia tidak terfikirkan ada kejadian buruk untuknya.. Namanya juga musibah".

"Widy pun jalan dengan memakai kemeja panjang, celana pendek, dan sneakersnya... Dalam keadaan sadar pula... Balik lg.. Namanya jg musibah".

"Kita doakan saja agar pelakunya cepat diketahui.. Karena widy pun tak ingat dengan 3 manusia yg ada dimobil itu.. Widy skrg sdg istirahat".

"Terimakasih semua atas perhatiannya kepada widy... Kita benar" menghargai dan menyayangi kalian semua juga".

"Saat kejadian, yang sempat terjadi pemberontakan widy dgn pelaku (buka pintu mobil ketika mbl berjalan) bb widy terjatuh dan ditemukan".

"Kalau tidak salah yg menemukan BB widy itu marinir/anggota/semacam yg sedang lewat naik motor dan berusaha mengejar mobil pelaku berisi widy".

"Saksi yg melihat kejadian itu yang sdh memegang BB widy berhubungan dengan 2 teman cowok widy.. Saksi ini juga gagal mengejar krn naik motor".

"2 tmn cowok widy yg saat kejadian brhubungan dgn widy lwt BB sdh berusaha mngejar tp telat. Yg akhirnya 2 tmn cowok widy cuma bs ktemu saksi".

"Saksi mnceritakan apa yg dia lihat kpd tmn2 cowok widy yg berusaha mengejar widy, bahwa pintu belakang terbuka dgn kaki widy keluar&teriak".

"Karena widy contact tmn2 cowoknya itu dgn alat komunikasi lain.Dan memberi tahu keberadaan widy. Setelah di jmpt,mereka lgs ke polisi trdkt".

"Akhirnya BB widy sdh ditangan tmn2 cowoknya dan berpisah dgn saksi... Saat widy dipulangkan ke asal.. Akhirnya tmn2 cowok widy lgs ke widy".

"Saksi lainnya lagi adalah 2 warung yg sempat melihat widy berjalan... Org2 warung ini pun tak berfikiran hal buruk jg yg akan menimpa widy".

"Widy samar melihat plat nomor mobil pelaku krn sambil lari.. Tp dia yakin dgn huruf dpn dan angkanya. Yg pasti mobil itu sedan hitam".

"Dan betul sekali soal pelaku mengembalikan widy ketika mereka tahu siapa widy... Karena selama kejadian, semuanya gelap dan cepat".


Sumber; Inilah.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar