Minggu, 31 Juli 2011

Bulan Ramadhan Kali Ini Sekolah Gak Libur


MajalahAsik.com – Setelah lama menanti akhirnya bulan suci ramadhan tiba juga, dengan semangat sebulan penuh menunaikan ibadah puasa insyallah aku gak akan berhenti menyajikan artikel-artikel asik di blog ini.


Sebenarnya seperti tahun-tahun sebelumnya di daerah aku Banda Aceh dimana setiap bulan puasa sekolah diliburkan, tapi mulai tahun ini semuanya berubah sekolah tetep jalan saat puasa.

Jujur aja berat buat aku untuk jalanin sekolah sambil puasa di bulan ramadhan ini karena ini merupakan bulan ramadhan yang pertama yang aku laluin sambil sekolah.

Mungkin ada beberapa kawan-kawan yang di luar Aceh gak pada tau biasanya kalau pada bulan ramadhan itu di daerah Aceh biasanya semua sekolah itu di liburkan tapi mulai tahun ini entah kenapa sekolah tetep jalan meskipun bulan puasa.

Aku kurang informasi ne kenapa tahun ini di Banda Aceh tetap sekolah di bulan puasa, kenapa gak libur aja L .

Padahal aku udah buat rencana yang cukup panjang untuk liburan bulan ramadhan kali ini, tapi semuanya batal aku lakuin.

Gak apalah mungkin ada hikmah di balik semua ini(sok bijak akunya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar